Pengolahan dan Agroindustri Serat Nanas

Puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT, karena atas berkah dan Rahmat-Nyalah kami dapat menyelesaikan makalah ini sebagai salah satu tugas mata kuliah Pengantar Teknologi Pertanian.

Ucapan terima kasih kepada teman-teman yang berada di Jurusan Teknologi Pertanian yang mengambil mata kuliah Pengantar Teknologi Pertanian pada semester ganjil ini, yang telah berperan aktif dalam pengumpulan data dan bahan-bahan yang akan dijadikan makalah ini. Dan juga Dosen Pengajar yang senantiasa memberikan literatur pembuatan tugas kami ini.

Pembuatan makalah ini didasarkan atas pentingnya para mahasiswa mengetahui sejauh mana masalah Pertanian itu berperan serta dalam ruang lingkup kehidupan, dan seberapa besar pengaruh Teknologi yang dipakai dalam bidang pertanian.

Kami yakin bahwa dalam penulisan makalah ini masih banyak kekurangan-kekurangan, untuk itu saran-saran dari pembaca sangat kami nantikan. Semoga makalah tentang “Pengantar Teknologi Pertanian” ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca, terutama mahasiswa Fakultas Pertanian, Jurusan Teknologi Pertanian.

Penulis :

  1. Prof. Dr. Ir. H. Amin Rejo, M.P
  2. Dr. Rizky Tirta Adhiguna, S.T.P., M.Si
  3. Dr. Arjuna Neni Triana, S.T.P., .Si

Penerbit :

UPT. Penerbit dan Percetakan
Universitas Sriwijaya 2022
Kampus Unsri Palembang
Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139
Telp. 0711-360969
email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com
website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 1 =