Peranan CD4+ Pada Berbagai Subtipe Histopatologi Karsinoma Ovarium

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah-Nya, penulis bisa menyelesaikan buku yang berjudul “Peranan CD4+ Pada Berbagai Subtipe Histopatologi Karsinoma Ovarium” dengan baik. Selain sebagai syarat untuk Pendidikan Program Studi Patologi Anatomi, buku ini bertujuan untuk membantu memberikan informasi mengenai peranan CD4+ pada berbagai subtipe histopatologi karsinoma ovarium Dengan demikian, dokter ahli patologi dan mahasiswa PPDS dapat melakukan diagnosis dengan tepat sehingga pasien dapat diberikan penanganan yang sesuai dan tepat juga.

Tak lupa penulis mengucapkan terima kasih kepada dr. Dedy Kurniawan, SpPA yang telah membantu penulis dalam mengerjakan buku ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah berkontribusi dalam pembuatan buku ini.

Penulis menyadari ada kekurangan pada buku ini. Oleh sebab itu, saran dan kritik senantiasa diharapkan demi perbaikan karya penulis. Penulis juga berharap semoga buku ini mampu memberikan pengetahuan dan manfaat bagi kemajuan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Patologi Anatomi serta dapat meningkatkan kualitas kesehatan para generasi penerus bangsa.

Penulis :

  1. dr. Heni Maulani, Sp.PA, Subsp OGP (K)
  2. dr. Dedy Kurniawan, Sp.PA

Editor : dr. Soraya Sagita Desmaradd, Sp.PA

Penerbit :

UPT. Penerbit dan Percetakan
Universitas Sriwijaya 2022
Kampus Unsri Palembang
Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139
Telp. 0711-360969
email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com
website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 − seven =