Arah Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru Berbasis Perubahan Iklim

 Buku ini menjadi refleksi kolaboratif dari para akademisi dan mahasiswa yang berperan sebagai penjelajah pikiran, meneropong horizon perubahan iklim dengan segala kompleksitasnya. Perubahan iklim tidak hanya dilihat sebagai peristiwa fisik semata, melainkan juga sebagai panggilan moral yang membutuhkan pemahaman dan aksi nyata secara kolektif. Perubahan iklim juga dapat diusulkan sebagai muatan lokal dengan kurikulum pendidikan. Buku referensi ini nantinya akan membahas mengenai bagaimana perspektif dosen dan mahasiswa di perguruan tinggi terkait dengan cara mereka memahami, meresapi, dan merespons tantangan global yang akan dihadapi akibat perubahan iklim.

Penulis :

Dr. Hartono, M.A

Prof. Dr. Kathy Trundle

Prof. Sofendi, Dipl. ELTA, M.A., Ph.D.

Dr. Rita Inderawati, M.Pd

Dr. Syarifudin, M.Pd

Dr. Makmun Raharjo, M.Sn

Dr. FarhanYadi, S.T., M.Pd

Dr. Windi Dwi Andika, M.Pd

UPT. Penerbit dan Percetakan

Universitas Sriwijaya 2024

Kampus Unsri Palembang

Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139

Telp. 0711-360969

email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com

website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 − sixteen =