Cedera Esofagus Korosif Pada Model Hewan Dan Penanganan Klinis

Puji syukur Penulis ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rahmat-Nya Penulis dapat menyeselaikan penyusunan buku monograf yang berjudul CEDERA ESOFAGUS KOROSIF PADA MODEL HEWAN DAN PENANGANAN KLINIS

Buku ini merupakan buah dari hasil penelitian Penulis yang dilakukan mengikuti sumber-sumber penelitian termutakhir yang telah terpublikasi berbasis data bereputasi, sekaligus hasil dari pencarian yang Penulis lakukan terkait cedera esofagus korosif. Penulis berharap bahwa buku ini dapat menjadi salah satu tambahan referensi bagi para akademisi dan klinisi terkait cedera esofagus korosif sehingga dapat meningkatkan taraf pengetahuan bersama.

Tentunya buku ini jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, Penulis sangat mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca yang budiman untuk pengembangan ilmu pengetahuan. Tak lupa, Penulis ingin mengaturkan ucapan terima kasih bagi seluruh pihak yang telah menyokong terbitnya buku ini. Semoga buku ini mendatangkan manfaat bagi seluruh pihak.

PENULIS :

dr. Puspa Zuleika, Sp.T.H.T.B.K.L, Subsp. B.E.(K)

TIM EDITOR :

  1. Dr. dr. Irsan Saleh, M.Biomed.
  2. dr. Krisna Murti, Sp.PA., Subsp. HLE (K), M.Biotech.,Stud. Ph.D.
  3. Dr. Iche Andriyani Liberty, S.K.M., M.Kes

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × 1 =