Pemberian Estradiol Pada Model Hewan Sepsis

Puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya Penulis dapat menyeselaikan penyusunan buku monograf yang berjudul Pemberian Estradiol Pada Model Hewan Sepsis.

Sebagai pelaksana tridarma perguruan tinggi, maka buku ini hadir sebagai hasil penelitian Penulis terhadap tingginya kasus sepsis dan kematian di ICU berkaitan sepsis. Terapi potensial terhadap sepsis terus menerus dikembangkan dalam penelitian-penelitian sehingga penulis tertarik untuk meneliti secara langsung meneliti terapi yang dapat mendukung perbaikan kondisi pasien sepsis. Penelitian dilakukan berbasis publikasi terbarukan dan terkait ranah penelitian yang akan dilakukan. Penulis beharap monograf ini dapat menjadi tambahan referensi pada civitas akademika dan klinisi di rumah sakit yang terjun langsung dalam menghadapi pasien sepsis di ICU.

Penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca terhadap monograf ini. Penulis juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dalam penelitian ini dan yang telah terlibat dalam terbitnya buku ini. Akhir kata, semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca.

Penulis : dr. Agustina Br Haloho, Sp.An-Ti, Subsp-Ti (K), M.Kes.

Editor : 

  1. Irsan Saleh
  2. Krisna Murti
  3. Iche Andriyani Liberty

Penerbit :

UPT. Penerbit dan Percetakan
Universitas Sriwijaya 2022
Kampus Unsri Palembang
Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139
Telp. 0711-360969
email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com
website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × one =