Sejarah Pemikiran Ekonomi

Oleh karena sulitnya mencari literatur mengenai mata kuliah Sejarah Perekonomian, maka penulis masih menawarkan Kumpulan Kuliah (Diktat) Sejarah Perekonomian untuk membantu mahasiswa dalam memahami ekonomi modern dalam mata kuliah Sejarah Perekonomian tersebut, selain adanya permintaan dari mahasiswa sendiri untuk mencetak ulang diktat tersebut.

Kami sebagai penulis cukup bergembira melihat kenyataan ini, meskipun demikian kami sendiri sebenarnya menyadari bahwa Kumpulan Kuliah ini sebetulnya masih cukup jauh dari sempurna untuk dikatakan sebagai literatur dalam pengajaran Sejarah Perekonomian di Perguruan Tinggi, namun terdorong oleh rasa ingin menyumbangkan diri terhadap perkembangan dunia ilmu di negara tercinta ini pada umumnya dan perkembangan ilmu ekonomi khususnya, maka penulis dengan rendah hati memberanikan diri untuk mempersembahkan diktat ini.            

Dalam hati kecil penulis sebetulnya sangat berminat sekali untuk memperbaiki diktat ini sebaik-baiknya, namun berhubung kesibukan penulis maka maksud tersebut belum sepenuhnya terpenuhi. Dalam edisi revisi ini penulis hanya sedikit menambah beberapa bagian dari Teori-teoriKonyungtur (sub bab IX. 8). Mudah-mudahan dengan adanya sedikit tambahan ini berakibat semakin baiknya kumpulan kuliah (diktat) ini. Disamping itu dalam edisi ini beberapa kesalahan ketik yang ada pada edisi sebelumnya dicoba untuk disempurnakan.

Penulis :

  1. Drs. H. Nazeli Adnan, M.Si
  2. Dr. Anna Yulianita, S.E, M.Si

Editor : Dr. Anna Yulianita, S.E, M.Si

Penerbit :

UPT. Penerbit dan Percetakan
Universitas Sriwijaya 2022
Kampus Unsri Palembang
Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139
Telp. 0711-360969
email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com
website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × 2 =