Bunga Rampai: PRAKTIK DAN ISU MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DI ERA DISRUPSI

Di era teknologi yang terus berkembang dengan pesat ini, perubahan yang signifikan dalam cara kita berkomunikasi, berinteraksi dan berbagi informasi telah mengubah lanskap manajemen public relations secara signifikan. Teknologi informasi dan media sosial pun berhasil mengubah cara perusahaan berkomunikasi dengan publiknya. Era disrupsi ini menciptakan tantangan baru yang harus dihadapi oleh praktisi maupun akademisi dalam disiplin ilmu manajemen public relations.

Melalui Bunga Rampai ini, kita akan menjelajahi apa yang dimaksud dengan “era disrupsi” dan bagaimana perubahan teknologi dan media sosial telah mempengaruhi bagaimana cara kita berkomunikasi dengan publik. Selain itu, kita akan melihat bagaimana teori-teori dalam manajemen public relations telah berkembang untuk mengakomodasi perubahan ini melalui penekanan pada konsep transparansi, keterlibatan publik dan dampak yang berkelanjutan. Selanjutnya, buku ini akan memberikan contoh-contoh praktik terbaik dalam manajemen public relations di era disrupsi yang mencakup strategi-strategi komunikasi yang efektif, pemanfaatan media sosial dan pengukuran hasil yang lebih relevan.

Tim Penulis

editor :

Dr. M. Husni Thamrin, M.Si.

Miftha Pratiwi, M.I.Kom., AMIPR

UPT. Penerbit dan Percetakan

Universitas Sriwijaya 2023

Kampus Unsri Palembang

Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139

Telp. 0711-360969

email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com

website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

9 − five =