MANAJEMEN KEUANGAN Perusahaan Modern Edisi Revisi

Buku Manajemen Keuangan Perusahaan Modern ini diperuntukkan bagi kalangan yang ingin mempelajari Manajemen Keuangan baik untuk perusahaan bermotifkan profit seperti perusahaan, bank dan lembaga keuangan, perusahaan manufaktur maupun perusahaan nirlaba seperti badanbadan sosial, lembaga amal atau lembaga-lembaga kemasyarakatan lainnya yang sifatnya sosial.
Buku ini tidak berbeda jauh dengan buku-buku manajemen keuangan yang sudah diterbitkan oleh banyak penulis namun buku ditujukan untuk level strata 1 akan maupun dapat juga digunakan untuk mahasiswa strata 2. Buku merupakan revisi dari buku yang diterbitkan pada tahun 2019 dengan menambah satu bab pada Bab XV. Dengan demikian buku ini disajikan dalam 15 bab, untuk 15 kali pertemuan tatap muka perkuliahan. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis yang juga mengampu beberapa mata kuliah terkait seperti Manajemen Investasi & Portofolio, Penganggaran dan
Metode Penelitian. Di bagian akhir setiap bab, penulis memberikan rangkuman dari bab tersebut, dilanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan untuk mereview masing masing bab dan mengemukakan problem-problem yang biasa dijumpai dalam penganggaran perusahaan. Pembaca diharapkan akan memperoleh gambaran menyeluruh di setiap bab, setelah membaca dan mempelajari uraian masing-masing bab, mencermati daftar istilah, serta mencoba menjawab pertanyaan dan problem di masing-masing bab.

Prof. Isnurhadi, S.E., M.B.A.
Drs. Umar Hamdan AJ., M.B.A.

UPT. Penerbit dan Percetakan
Universitas Sriwijaya 2024
Kampus Unsri Palembang
Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139
Telp. 0711-360969
email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com
website : www.unsripress.unsri.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 + 9 =