PENYUSUNAN PANDUAN CUSTOMER SERVICE ORIENTATION UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN DI PT X

Intervensi melalui pemberian buku panduan pelayanan kepada pegawai telah menunjukkan hasil yang positif dan efektif dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, intervensi ini mencapai tingkat keberhasilan 100% sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan, meliputi tahap persiapan, pelaksanaan, dan umpan balik. Pegawai pelayanan melaporkan bahwa buku panduan tersebut mudah dipahami, relevan dengan tugas sehari-hari mereka, dan efektif dalam memotivasi peningkatan kualitas pelayanan. Pegawai juga menyatakan bahwa materi dalam buku panduan sesuai dengan situasi nyata yang dihadapi saat melayani pelanggan dan memberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru tentang pelayanan pelanggan.

Penulis :

MARISYA PRATIWI, M. PSI., PSIKOLOG

ROSA OKTAVIA RAMADHANI

EDITOR :

MARISYA PRATIWI, M. PSI., PSIKOLOG 

UPT. Penerbit dan Percetakan

Universitas Sriwijaya 2024

Kampus Unsri Palembang

Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139

Telp. 0711-360969

email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com

website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + seven =