“CUSTOMER SERVICE ORIENTATION” USAHA  UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN DI SEKTOR PELAYANAN PUBLIK

Buku “Customer Service Orientation : Usaha Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan di Sektor Pelayanan Publik” dirancang untuk membantu para pelaku usaha terutama di bidang jasa dalam meningkatkan kompetensi customer service orientation pada para pegawainya, terutama yang bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung. Selain memahami apa itu customer  service orientation, staf pelayanan juga perlu dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan komunikasi efektif dengan pelanggan, teknik memahami dan mengelola emosi serta strategi-strategi dalam meningkatkan kualitas layanan.

Penulis :

MARISYA PRATIWI, M. PSI., PSIKOLOG

ROSA OKTAVIA RAMADHANI, S. Psi

EDITOR :

MARISYA PRATIWI, M. PSI., PSIKOLOG

UPT. Penerbit dan Percetakan

Universitas Sriwijaya 2025

Kampus Unsri Palembang

Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139

Telp. 0711-360969

email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com

website : www.unsri.unsripress.ac.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − eleven =