
“CUSTOMER SERVICE ORIENTATION” USAHA UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN DI SEKTOR PELAYANAN PUBLIK
Buku “Customer Service Orientation : Usaha Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan di Sektor Pelayanan Publik” dirancang untuk membantu para pelaku usaha terutama di bidang jasa dalam meningkatkan kompetensi customer service orientation pada para pegawainya, terutama yang bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung. Selain memahami apa itu customer service orientation, staf pelayanan juga perlu dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan komunikasi efektif dengan pelanggan, teknik memahami dan mengelola emosi serta strategi-strategi dalam meningkatkan kualitas layanan.
Penulis :
MARISYA PRATIWI, M. PSI., PSIKOLOG
ROSA OKTAVIA RAMADHANI, S. Psi
EDITOR :
MARISYA PRATIWI, M. PSI., PSIKOLOG
UPT. Penerbit dan Percetakan
Universitas Sriwijaya 2025
Kampus Unsri Palembang
Jalan Srijaya Negara, Bukit Besar Palembang 30139
Telp. 0711-360969
email : unsri.press@yahoo.com, penerbitunsri@gmail.com
website : www.unsri.unsripress.ac.id

